.

Nama yang agak maksa sebenarnya. tapi kalau mau pakai nama 'All about Ship' rasanya tak adil juga. Boat yang  dalam bahasa persatuan kita artinya perahu, juga turut memberi andil dalam kemajuan peradaban kemaritiman nusantara kita ini. baru kemudian kakanya, si Kapal, lebih melebarkan saya kemaritiman indonesia. jadi demi keadilan sosial (maap lebay), jadi saya memutuskan memakai nama 'All Boat Ship'. dok.. dok.. dok.. (palu hakim diketuk)

All boat ship museum ini pada dasarnya adalah dermaga kapal (versi mini) yang nantinya akan mengantar pengunjung yang ingin menikmati keindahan pantai mengare di kecamatan Bungah, Gresik, atau memfasilitasi pengunjung yang ingin berkeliling di laut sekitar Mercusuar Smart Park. namun, rasanya sayang seklai jikan lahan seluas 2,7 ha ini hanya digunakan sebagai dermaga saja. jadi, untuk mendukung konsep edukasi maritim, dibuatlah musium untuk melengkapi dermaga ini.

 
Musium lagi musium lagi... tapi tenang. musium all boat ship ini tidak hanya sekedar musium. didalamnya juga terdapat permainan dan simulasi.

Your Reply